Kamis, 22 November 2012

LOGO KRI


news logo KRI : saling BERSAHABAT + BERBAGI + BERADAPTASI ...
KRI adalah komunitas kreatif yang didirikan sejak 16 September 2012. YANG PERCAYA PENTINGNYA BERSAHABAT BERBAGI BERADAPTASI. KRI berawal dari berangkat percakapan sederhana bagaimana menjadi bagian dari solidaritas peduli bencana. setelah berdialog dalam beberapa kali putaran akhirnya disepakati KRI berkontribusi pada lahirnya masyarakat sosial yang mampu beradaptasi pada bencana. 
 
kami percaya makna nilai BERSAHABAT, bahwa dengan persahabatan yang tulus, saling mengapresiasi, saling belajar pada keunikan-kekuatan tiap2 orang akan membuat relasi antar orang semakin efektif dan berkualitas ... 
 
kami juga percaya pentingnya BERBAGI... berbagi pengetahuan, ketrampilan, informasi, pengalaman, inspirasi bisa membuat dunia menjadi lebih hidup.. 
 
dan kami juga sangat percaya pentingnya BERADAPTASI pada alam, sosial, budaya, lingkungan akan mengajarkan banyak hal. termasuk bagaimana mengenali tnda-tanda alam dan kerentanan yang bisa berubah menjadi bencana... maka mengubah bencana dari konsep hukuman lebih menjadi peringatan, dan sejatinya bencana itu juga sumber ilmu dan pengetahuan yang tak bertepi.. 
 
salam Relawan Indonesia Inspiratif.. 
 
mari BERBAGI BERSAHABAT BERADAPTASI

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,
Salam Sejahtera untuk kita semua
Salam KEMANUSIAAN!!
Hai Sanak Seperjuangan Relawan, Kami Dari Relawan Kalimantan Selatan ingin mengajak kerja sama dan berharap bisa bergabung didalam Naungan KRI.
Kami Baru saja membentuk Sebuah Komunitas Relawan yang ada di Kalimantan Selatan namun saat ini belum ada badan yang menaungi kami. mengingat hal itu kami mengajukan diri untuk menjadi bagian dari Komunitas Relawan Indonesia sebagai komunitas yang menaungi kami.
Besar harapan kami ajuan ini dapat di tanggapi dengan baik dikemudian hari nanti.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Kontak : 085654456542 BBM : D477C8E1

Samsul huda mengatakan...

Siap insyaallah nanti aku sampaikan pas munas februari tahun depan.

JURNALIS YPUI mengatakan...

Assallammualaikum kami juga mau gabung dari kebayoran lama jakarta selatan